Jumat, 16 Oktober 2009

...........

O-O

ehehehe, sekarang gue udah kelas 1 sma loh hihihi... xp

oh iya kemarin gue tuh di beliin barang gitu sama ayah gue dan barang itu emnag udah lama banget gue pengin ampe nabung tapi enggak cukup mulu akhirnya karna bulan kemarin itu bulan puasa gue rada mengoda ayah gue gitu jadi kan pas hari rabu minggu ke-3 puasa my brother ke jakarta gitu abisnya mau benerin laptopnya nah gue ikut deh terus kita berangkat deh ke ratu plaza terus di ratu plaza sempet nyasar-nyasar gitu abisnya bokap lupa tempat langganannya gitu terus ketemulah tuh toko abis itu kakak gue masuk dah tuh ketoko gue ama ayah gue kelilling. Dan pemandangan gue hanya tertuju sama satu toko terus bokap nanya.

b : "ngeliat apa"?
n : "ngeliat ipod"
b : "kamu mau?"
n : "emang ayah bawa uang (basa-basi dulu)?
b : "itu mah gampang, kamu mau? kalo mau pilih aja"
n : (dengan hati gembira gue masuk dah ke tokonya)

setelah pilih-pilih akhirnya gue memilih


ipod chromatic warna unggu yang 8 GB

terus gue bilang makasiiiiiiiiiiiih deh sama ayah aku itu hahaha
udah dulu deh dadadah

Tidak ada komentar: