Jumat, 01 Mei 2009

komik

Jadi, tadi tuh gue kan ngitung jumlah komik gue ternyata komik gue jumlahnya udah hampir 1000 buku hahahahaha seneng banget. Gue ngumpulin komik dari kelas 4 SD ampe sekarang tapi, kebanyakan komik gue ilang gara-gara kebiasaan gue kalo abis baca ditaruh sembarangan tempat. Oh yah, gue punya cerita nih gara-gara banjir masuk rumah gue (maklum daerah rumah gue yang di Jakarta sering kena banjir) komik hampir pada kebasahan tapi untungnya nyokap gue langsung naruh komik-komik gue didalam plastik nah, pas gue baru bangun (itu banjir masuk kerumah jam 3 pagi) gue kaget karna, didalam kamar gue udah ada air terus yang gue liat pertama so pasti komik gue fuiih untung komik gue udah di taruh dalam plastik. Abis, itu gue langsung deh digendong sama kakak gue ke depan komplek biar bareng-bareng sama tetangga satu komplek. Setelah beberapa hari kemudian komik gue dibawah deh ke rumah gue yang dibogor.


yang dibelakang komik-komik gue, ini baru sebagian aja abisnya ketutupat sama muka gue hahaha. Tampang gue jelek banget abisnya baru bangun tidur langsung main laptop meskipun jelek masih ada sisi manisnya. najis

Tidak ada komentar: